Home » , » Menuju Sumatera Selatan Gemilang

Menuju Sumatera Selatan Gemilang

SUMSEL adalah salah satu dari lima provinsi terkaya di Indonesia dengan memiliki 11 kabupaten dan 4 kota dan beribukotakan PALEMBANG . SUMSEL  punya sumberdaya alam dan energi yang melimpah . Gubernur SUMSEL menginginkan rakyatnya maju dan sejahtera yang telah di dukung dengan sumberdaya alam dan energi melimpah. Pastinya sebuah daerah akan maju jika memiliki sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas dan Pemimpin yang CERDAS. 

Sumber daya Manusia (SDM) yang berkualitas adalah manusia atau masyarakatnya yang memiliki PENDIDIKAN dan KESEHATAN yang baik tentunya .tanpa pendidikan dan kesehatan kita semua tahu jadi apa bangsa ini . contoh kecilnya saja, jika bangsa ini tidak memiliki pendidikan agama , alangkah beratambah banyaknya korupsi di Negara ini . dan apalagi tanpa kesehetan yang baik .

Dan sekarang ini semua itu sudah banyak terjawabkan saat ini , di bawah kemempinan H.Alex Noerdin Gubernur Sumatra Selatan .dengan visi misi yang jelas dan dengan komitmen tinggi Bapak Alex Noerdin .kita  sudah banyak mersakan kemajuan-kemajuan dan kesejahteraan yang sudah sangat berkembang pesat di SUMSEL saat ini . dari berobat Gratis , Sekolah Gratis dan Pemberian modal usaha gratis. dan masih banyak lagi seperti sarana prasarana sudah semakin maju . dari bus Trans Musi , Wifi Hotspot yang sudah ada di tempat- tempat tertentu,  Stadion Glora Jakabaring Palembang dan mungkin masih banyak lagi perkembangan-perkembangan yang saat ini kita rasakan.  dan juga banyak penghargaan yang telah di berikan ke sumsel .





Keberhasilan yang di capai di Pemeritahan Bapak H.Alex Noerdin Tahun 2008-2013 . 
  1. Sumsel adalah Provinsi Terbaik di Indonesia Bidang Kesehatan.
  2. Tim Sepakbola kebanggan rakyat sumsel adalah juara di kasta tertinggi kompetisi Indonesia super liga (ISL).
  3. Universitas Sriwijaya yang saat ini berada di urutan ke 9 terbaik di Indonesia .
  4. Sekolah gratis dan berobat gratis sudah kita rasakan .
  5. Penyeleggaraan Sea Games XXVI di palembang .

.Tentu semua itu masih banyak terdapat pro dan kontranya . mungkin di perdesaan masih belum merasakan kemajuan dan kesejahteraan yang telah ada , mungkin juga sarana prasrana yang mungkin masih kurang memadai ataupun sarana prasarananya belum berjalan baik . semua itu bukan di lakukan dengan hanya Sulap , Simsalabim !! semua itu berubah menjadi Provinsi yang maju dan sejahtera . tentu tidak bukan ? , semua itu butuh proses jangka panjang dan di didukung dengan pemerintahan yang baik jika mengiginkan Provyang sejahtera rapi dan indah

Semoga dengan terencanya Program Sumsel Gemilang dari bapak H.Alex Noerdin. membuat SUMSEL menjadi lebih baik  lagi dari 5 tahun lalu .  menjadi semakin modern dengan teknologi internasional  dan semakin gemilang sesuai dengan sloganya Sumsel Gemilang .
kita sudah merasakan di bawah kepimpinan bapak Alex Noerdin, dengan selogan skolah gratis dan berobat gratis . bukanlah slogan kosong . tentunya banyak masyarakat SUMSEL sudah merasakan program tersebut .

Semoga di Pemilukada 6 juni 2013 nanti , bapak H.Alex Noerdin terpilih lagi menjadi Gubernur Sumatra Selatan dan membuat provinsi semakin di kenal di kanca nasional maupun internasional . Sumeatera Selatan Gemilang.

2 komentar:

  1. keren , Semoga Bapak Alex bisa terpilih lagi ya :) . dan Palembang bisa menjadi gemilang

    BalasHapus

Trimakasih atas kunjungannya , Semoga bermanfaat .

Jika anda masih binggung silakan berkomentar , secepatnya admin akan membalas komentar anda .