Home » » Cara Hack Facebook Melalui Email Yahoo

Cara Hack Facebook Melalui Email Yahoo

                                                                                                                                                                                                                         
1.Masuk Ke Facebook anda
2.klik pencarian (cari facebook korban)
3.pilih info "copas email Korban "
4.masuk ke Sini paste kan email korban tadi
5.klik
         Tidak bisa mengakses account  
6.pilih saya lupa kata sandi
7.tuliskan kata sandi korban tadi isi juga kode
8.Menurut saya ini lah bagian yang susah anda harus menebak 2 pertanyaan itu(klo kalian dkt sma si korban tu saya yakin anda bisa menjawab pertanyaan tersebut )
9.Klo Sdh slesai anda sudah dapat yahoo nya
10.musukan passwor klik next


"Nah menurut Saya Ini Bagian Yang seru klao nghack"
 1.(Masuk terus tanpa password)
 2.sampai muncul pesan  seperti di bawah ini

Silakan masukkan kembali sandi Anda

Kata sandi yang Anda masukkan salah. Silakan coba lagi (pastikan caps lock dalam keadaan mati)
Lupa kata sandi Anda? Minta kata sandi baru.


3.klik Minta kata Sandi Baru
4.Masuk ke Email yahoo tadi pilih email masuk
5.klik link yang ada di situ
6.ubah pass 
7.Tamat

Semoga Bermanfaat


2 komentar:

  1. BROW ..
    ANE BISA CUMA SMPE STEP 3 >_<)
    MUNCUL JWAB PERTANYANN ??
    ITU YANG SUSAH // @#$%^&*
    GMNA CARANYA JWAB PERTANYAAN YG TEPAT ..
    ????

    BalasHapus

Trimakasih atas kunjungannya , Semoga bermanfaat .

Jika anda masih binggung silakan berkomentar , secepatnya admin akan membalas komentar anda .