Home » » Key Avira Premium Security Suite Free Alias Gratis

Key Avira Premium Security Suite Free Alias Gratis

Avira baru saja membagi-bagikan product key-nya dari Avira Premium Security secara cuma-cuma selama 3 bulan, karena biasanya mereka memberikan kepada penggunanya selama ini untuk mencoba yang trial dalam waktu 3 bulan saja setelah itu mereka diharuskan untuk membeli product key-nya . Ya, bisa dibilang juga ini merupakan ajang promosi dari pihak Avira.

Selama saya menggunakan produk antivirus Avira, saya sangat puas dengan performa antivirus ini karena mudah sekali mendeteksi dan menghapus virus-virus yang terdapat pada PC saya, dan ketika saya melakukan koneksi internet, jika terdapat virus, worm, trojan, maupun malware lainnya pada suatu website atau ketika ingin mengunduh, Avira selalu dapat mendeteksinya dengan mudah. Selain itu saat saya memasukkan usb ke PC dan pada USB tersebut terdapat autorun virus dengan Avira juga langsung mampu mendeteksinya juga. Apalagi dengan produk Avira Premium Security ini saya merasa semakin aman saja ketika melakukan koneksi internet.

Sebagai Sharing buat rekan yang memakai antivirus di komputer disarankan jangan sesekali memakai antivirus hasil dari crack atau sejenisnya, karena biasanya Antivirus hasil crack sudah disusupi oleh virus sehingga Antivirus tersebut tidak ampuh lagi mendeteksi virus dan bisa jadi sebaliknya, Antivirus tersebut sebenarnya yang merupakan Virus jadi sebaiknya mengunakan Antivirus yang Genuine atau mencari key yang biasanya banyak di internet.

Langsung saja kita bahas bagaimana mendapatkan Licence atau key Avira Premium Security Suite10 gratis selama 3 bulan dari link promosi produk Avira Premium Security Suite 10

1. Masuk ke http://wildweasels.co.uk/ sebagai generate proxy karena link promosi yang di gunakan berlaku hanya untuk United Kingdom (UK ) dan alamat tersebut dapat merobah proxy yang dipakai ke United Kingdom (UK ).
2. Masukan link promosi Avira ini https://license.avira.com/en/promotion-rll107qrhqj3f9byjqlb pada kolom, kemudian klick tombol GO, bila ada peringatan di layar klick Continue Anyway.
3. Isi data pada kolom, kemudian klick tombol Request License Now.
4. Klick License Overview.
5. Setelah itu download seperti gambar di bawah.

Setelah semuanya berjalan dengan lancar silahkan buka Avira Premium Security Suite 10 kemudai masukan key yang sudah berhasil didownload dan apabila key sudah habis 3 bulan, silahkan ulangi langkah-langkah di atas dengan data yang berbeda terutama alamat email, karena kalau alamat email sama maka pihak Avira menganggap bahwa email tesebut sudah menngunakan Promosi key.

Download Antivirus Avira Premium Security Suite 10 Disini

Semoga sukses......

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas kunjungannya , Semoga bermanfaat .

Jika anda masih binggung silakan berkomentar , secepatnya admin akan membalas komentar anda .