Home » , » Cara Mendapatkan/HACK Facebook dan Twitter work 100%

Cara Mendapatkan/HACK Facebook dan Twitter work 100%



Oke sobat sekalian slamat pagi, siang ataupun malam .
sekarang saya memposting cara mendapatkan ID Facebook, Twitter, Pb ataupun apa saja yang Login dengan komputer sobat, atau komputer yang anda install software ini.. program sebenarnya uda lama sekali, tapi yang kerja work 100% cuman versi 5.3.2 . yang lebih update sebenarnya ada juga , tapi menurut saya yang lebih mudah menggunakanya yaitu versi ini .
mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan Software ini , yaitu Key logger :D

fungsi Key Logger ini :

  1. yang agan ketikan pada keyboard itu terdetect.
    jadi password apapun kita bisa tahu .
  2. Program yang kita jalankan ter Secreshoot  . dan tersimpan di software .
    jadi apapun yg kita jalankan terlihat di Screenshoot ..
Mungkin cuman itu yg saya tau tentang key Logger , dan jika sobat ingin memasang Key Logger Tersebut di warnet . sobat bisa menghapus icon dekstop dan menyembunyikan icin taksbar , caranya tinggal klik kanan icon key logger dan pilih hide . kalo sobat ingin membuka Key logger tersebu tinggal tekan " CTRL+Alt+Shift+K"

Langsung saja ini Link download'nya
Download

Jika ada permasahan silakan Berkomentar , dan insyaallah saya akan jawab sebisa saya
"Semoga Bermanfaat "

3 komentar:

  1. Software hack gue mantebnya beli di www.INDONESOFT.blogspot.com brooww...
    Software hack fb,twitter,instagram,dll...
    yg software hack gemscoolnya dlu ada tp skrng dia udah kgak nglayanin...
    mantab dah...
    bayar bisa minta via pulsa...
    biar gak dicurigain si adminnya www.INDONESOFT.blogspot.com , kalo mau beli jangan smpe bilang mau buat aneh2, bilang aja mau memperbaiki akun sendiri yg kehack orng gak brtanggung jwb...

    BalasHapus
  2. SAYA TIDAK MAU DI AJARKAN SECARA LISAN SAYA INGIN
    LANGSUNG DI AJARKAN, BIAR SAYA TAU DAN MENGERTI ..

    BalasHapus

Trimakasih atas kunjungannya , Semoga bermanfaat .

Jika anda masih binggung silakan berkomentar , secepatnya admin akan membalas komentar anda .