Home » » Blokir Akses Internet Menggunakan NetDog

Blokir Akses Internet Menggunakan NetDog

Assalamualaikum sahabat rendi-xp !!
Kembali lagi bersama saya, saya harap kalian tidak pernah bosan untuk ketemu atau mengunjungi Tutorial saya ini. Karena saya berani jamin, isi tutorial saya memberikan tutorial menarik. Kali ini saya mau membahas sesuai dengan judul di atas, baiklah tanpa menunggu waktu lama, marii berseluncur.
Pertama saya mau menjelaskan NetDog itu apa, NetDog merupakan software freeware (Trial 7 days) yang di produksi oleh netdogsoftware, yang guna nya untuk memblokir situs, atau akses internet. Kedengaran nya sangat seram ya  tapi inilah internet hehe, saya jamin kalau kita menggunakan netdog ini, situs yang tidak kita kehendaki untuk di buka, maka akan tidak bisa terbuka, walaupun sudah menggunakan IP, atau proxy dengan cara mengelabuhi ISP.
Beginilah bentuk penampakan NetDog nya, perlu kalian ingat ini software trial 7 hari, tapi saya akan memberikan cara nya agar bisa buat selamanya atau bisa juga sampai akhir dunia ini, hhmm.. jangan tersinggung dulu, saya hanya bercanda. ^_^
Cara pakai software ini sangat mudah kok, kalau sudah terinstal semua nya? Buka aja netdog nya, terus klik saja ADD(A) tidak perlu anda ketik alamat/url web yang di inginkan atau sebagai nya yang menurut anda tidak pantas, anda cukup ketik aja yang berbau sara  dll lah  jadi, kalau ada salah satu website yang mengarah dengan kata kata itu? Otomatis tidak bisa terbuka.
Ohya, 1 lagi yang mengagumkan, jika kalian sudah instal netdog, biarpun netdog sudah di hapus? Netdog akan masih melaksanakan tugas nya untuk memblokir akses internet yang tidak anda inginkan hehe. Jika kalian berminat? Silakan Download di KLIK (http://fikrifakhrezy.net/NetDog.rar) lengkap di situ, ada panduan nya juga.
Semoga bermanfaat ya, Wassalamualaikum…

#palcomtech

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas kunjungannya , Semoga bermanfaat .

Jika anda masih binggung silakan berkomentar , secepatnya admin akan membalas komentar anda .