Home » » Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010, dengan nama kode Office 14, adalah penerus dari Microsoft Office 2007, sebuah suite produktivitas untuk Microsoft Windows. Dengan diperkenalkannya Office 2010 64-bit versi Office akan tersedia untuk pertama kalinya ini akan tersedia untuk Windows XP SP3, Windows Vista dan Windows 7. Selanjutnya, Office 2010 akan menandai debut versi online gratis Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, yang akan bekerja di empat web browser yang paling populer (Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Apple Safari). Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa itu akan dirilis pada musim semi 2010, dan beta publik muncul pada bulan November.

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam InfoWorld di bulan April 2006, Office 2010 akan lebih “role-based” dari versi sebelumnya. Mengutip Simon Artikel Witts, perusahaan Vice President untuk Microsoft’s Enterprise dan Mitra Group, menyatakan bahwa akan ada fitur yang disesuaikan dengan karyawan dalam peran seperti penelitian dan pengembangan profesional, marketing, dan sumber daya manusia.” Meminjam dari ide-ide yang disebut “Web 2.0″ ketika diimplementasikan di Internet, kemungkinan bahwa Microsoft akan memasukkan fitur pada Office SharePoint Server 2010.

Fitur-fitur baru juga mengatakan untuk menyertakan built-in screen capture tool, alat pemindahan latar belakang, yang dilindungi modus dokumen, SmartArt baru template dan author permissions. The 2007 “Office Button” akan digantikan dengan tombol menu yang mengarah ke full-window file menu, yang dikenal sebagai Backstage View, memberikan akses mudah ke fungsi-fungsi yang berpusat pada tugas seperti pencetakan dan semacamnya. Sebuah refined Ribbon interface akan hadir di semua aplikasi Office, termasuk Office Outlook, Visio, OneNote, Proyek dan Publisher. Aplikasi kantor juga akan memiliki fungsional jumplists pada Windows 7, yang akan memungkinkan akses yang mudah ke item baru dan tugas-tugas yang relevan dengan aplikasi.

Jika anda ingin mencoba Software ini, anda dapat mendownload disini...

Microsoft Office 2010 SETUP


Microsoft Office 2010 Activation






Semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan komentarnya,........

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas kunjungannya , Semoga bermanfaat .

Jika anda masih binggung silakan berkomentar , secepatnya admin akan membalas komentar anda .